Home / Berita Terkini / Raja Boti Nyatakan Dukungan untuk Paket Harmoni
Paket Harmoni pose bersama Raja Boti Usif Namah Benu

Raja Boti Nyatakan Dukungan untuk Paket Harmoni

Soe, Vox NTT- Raja Boti Usif Namah Benu menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni atau Paket Harmoni.

Pernyataan dukungan Usfi Namah Benu disampaikan dalam kampanye dialogis yang dilaksanakan Paket Harmoni di Desa Boti Kecamatan Kie, Sabtu (12/05/2018).

Dukungan juga itu dibuktikan dengan penandatanganan kontrak politik antara Paket Harmoni dengan masyarakat Desa Boti. Penandatanganan itu diwakili oleh Usif Namah Benu dan dua orang perwakilan masyarakat di desa itu.

Calon Gubernur Benny K Harman dalam kampanye dialogis tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Usif Namah Benu dan para Amaf, serta masyarakat adat Boti yang telah menyatakan dukungan mereka terhadap Paket Harmoni.

“Kami datang jauh-jauh untuk mengunjungi bapa mama dan saudara-saudara saudari untuk meminta doa restu dan dukungan dari bapa Usif dan masyarakat adat Boti untuk memilih saya dan bapak Benny Litelnoni untuk menjadi pemimpin NTT lima tahun ke depan,” kata Benny K Harman.

Kata Benny Harman, Boti bukan hanya dikenal oleh orang TTS dan NTT saja.

Tetapi Boti sudah dikenal secara nasional dan dunia sebagai pusat kebudayaan yang tersimpan nilai dan kebijaksanaan-kebijaksanaan.

Benny berjanji akan akan terus melindungi nilai kebudayaan dan kebijaksanaan agar tidak tergerus oleh arus perkembangan zaman.

“Kami dan kita semua yang hadir disini untuk terus menjaga dan melestarikan nilai dan budaya serta kebijksana yang terpeliharan hingga saat ini,” janji Benny Harman.

Benny K Harman berjanji jika terpilih menjadi Gubernur NTT akan memperhatikan kebutuhan masyarakat Boti terutama listrik, air, kesehatan dan pendidik dengan terus mempertahankan nilai adat budaya dan kebijaksanaan-kebijaksanaan yang ada di Boti.

Sementara calon Wakil Gubernur Benny A Litelnoni yang sudah akrab dengan masyarakat adat desa Boti meminta agar pada tanggal 27 Juni 2018 nanti untuk memilih Paket Harmoni.

Benny A Litelnoni sadar bahwa selama mendampingi Gubernur Frans Lebu Raya belum secara maksimal memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat TTS terutama Desa Boti.

Sehingga dia bertekat dengan beberapa program unggulan Paket Harmoni dapat mengatasi persoal pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur dasar, pertanian dan pariwisata.

Hadir pada kesempatan itu Kades Boti Balsasar O I Benu sebagai pembina politik di desa Boti dan ratusan masyarakat.

 

Penulis: Paul Resi
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Anggota DPRD Ende Mikhael Badeoda Serap Aspirasi Rakyat Roworena

Ende, Vox NTT- Anggota DPRD Ende, Mikhael Tani Badeoda melakukan reses III di Dusun Wolokaro, …