Dorotea Dhone (Foto: zonalinenews.com)

Ruteng, Vox NTT- Dorotea Dhone, kader Partai NasDem mengajak masyarakat Ngada agar memilih pasangan Victor Bungtilu Laiskodat dan Yosef A. Nae Soi (Laiskodat-Nae Soi) di Pilgub NTT, 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut dia, Paket Laiskodat-Nae Soi adalah bakal calon Gubernur NTT periode 2018-2023 yang bisa membawa masyarakat dari ketertinggalan.

Paket ini diusung oleh Partai NasDem, Golkar, dan Hanura.

“Dalam hal memilih pemimpin, kita tidak perlu melihat dia kaka kita, saudara kita, anak atau adik kita. Lihat siapa yang bisa atau layak menjadi pemimpin NTT,” jelas Dorotea saat dihubungi VoxNtt.com, Rabu (17/01/2018).

Wakil Ketua DPRD Ngada itu mengharapkan agar masyarakat di kabupatennya tidak terprovokasi dengan isu Suku, Agama, dan Ras (SARA) dalam menghadapi Pilgub NTT 2018.

Untuk diketahui, dari Kabupaten Ngada terdapat dua tokoh yang sudah menjadi bakal calon di Pilgub NTT periode 2018-2023.

Mereka ialah; Yosef A Nae Soi bakal calon wakil Gebernur NTT yang berpasangan dengan Victor Bungtilu Laiskodat.

Kemudian, Marianus Sae bakal calon Gubernur NTT yang berpasangan dengan Emi Nomleni. Paket ini diusung oleh PDIP dan PKB.

Sejauh ini dikabarkan Marianus Sae yang saat ini menjabat sebagai bupati Ngada sangat kuat di kabupaten yang dipimpinannya itu.

“Kita tunggu saja hasilnya, namanya juga Timses pasti ngomongnya begitu, kita lihat saja hasilnya ok?” ujar Dorotea saat dimintai komentar terkait adanya rumor gelombang besar dukungan terhadap Marianus Sae di Ngada.

 

 

Penulis: Adrianus Aba

alterntif text