Home / Berita Terkini / Serikat Pemuda Kota Komba Siap Memenangkan Paket Aset
Firman Jaya, Ketua Serikat Pemuda Kota Komba (Foto: Istimewa)

Serikat Pemuda Kota Komba Siap Memenangkan Paket Aset

Borong, Vox NTT-Serikat Pemuda Kota Komba siap memenangkan dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Agas Andreas dan Stef Jagur (Paket Aset), calon bupati dan wakil bupati Manggarai Timur.

Ketua Serikat Pemuda Kota Komba Firman Jaya menyatakan, Paket Aset dianggap mampu melanjutkan pembangunan di kabupaten ujung timur Manggarai itu.

Agas Andreas, kata dia, sudah menjadi wakil bupati Manggarai Timur hampir 10 tahun. Sementara Stef Jagur merupakan birokrat tulen.

“Kolaborasi kedua pemimpin ini dinilai mampu membawa Manggarai Timur lebih Jaya,” ujar Firman kepada VoxNtt.com melalui pesan WhatsApp-nya, Sabtu (14/04/2018).

Baca: Ribuan Massa Sambut Meriah Paket Aset di Lento

Dia menambahkan, sebagai Ketua Serikat Pemuda Kota Komba akhirnya menentukan pilihan ke Paket Aset setelah melihat visi dan misi pasangan tersebut.

Paket Aset menawarkan program unggul, seperti jalan, listrik dan air minum bersih (Jalin).

“Paket Aset hadir dan akan mewujudkan masyarakat sejahtera. Memang pembangunan belum sepenuhnya tuntas, namun kita yakin semua kebutuhan masyarakat akan terpenuhi,” katanya.

Menurut Firman, Agas Andreas yang mendampingi Bupati Yosep Tote ikut dalam meletakan fondasi dasar pembangunan di Manggarai Timur.

Dia mengaku, sudah melakukan konsolidasi dengan tokoh muda dan mahasiswa dari sembilan kecamatan yang ada di Manggarai Timur. Dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi bersama di tingkat Kabupaten Manggarai Timur untuk mendukung Paket Aset.

Dikatakan, beberapa tokoh mahasiswa yang akan bergabung merupakan aktivis-aktivis putra asli Manggarai Timur yang saat ini sedang kuliah di Kupang dan Ende.

Tak hanya mahasiswa, Firman juga mengajak seluruh orang muda Manggarai Timur untuk bekerja memenangkan Paket Aset.

 

Penulis: Nansianus Taris

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

KPU Mabar Tetapkan DPT Pilgub NTT

Labuan Bajo, Vox NTT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) telah melaksanakan rapat …