Perse Ende saat bertanding melawan Persim Manggarai laga penyisihan (Foto : Ian Bala)

Ende, Vox NTT-Pertandingan laga semi final Liga III ETMC antara Perse Ende melawan PS Kota Kupang tengah berlangsung. Pada babak pertama Perse unggul 1-0. Gol diciptakan Karolus Bhuru pada menit ke 29′.

Awal babak, Perse mencoba melakukan tekanan terhadap pertahanan PS Kota Kupang. Namun Zainal, Adi Aba dan Alvian Ali Asa sebagai pioner Perse tidak berhasil menciptakan gol.

Masuk pertengahan babak pertama, kedua tim saling serang. Heri Gara yang diandalkan dari PS Kota Kupang belum bisa menembus pertahanan Perse yang dipimpin Asis.

Serangan balik anak-anak Perse membuat penonton seisi Stadion bersorak. Karolus, gelandang tengah Perse memanfaatkan bola yang bergerak pada sisi kiri mampu menjebolkan gawang PS Kota Kupang. Skor menjadi 1-0 untuk Perse.

Anak-anak Kupang kembali menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun tidak membuahkan hasil.

Babak ini tercatat satu kartu kuning yang dikeluarkan wasit kepada Daniel pemain PS Kota Kupang yang menarik baju salah seorang pemain Perse.

Sementara tendangan pojok tercatat sebanyak 6 kali untuk PS Kota Kupang. Sedangkan untuk Perse baru 2 kali.***(Ian Bala/VoN)

alterntif text