Sebuah gudang di Pau Ruteng yang terbakar

Ruteng, Vox NTT- Sebuah gudang penyimpanan plastik yang terletak di Jalan Perintis Kelurahan Pau Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai terbakar.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 25 September 2017 sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Diketahui, gudang itu milik seorang pengusaha asal Jawa bernama Amin.

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com, titik api mulai muncul pada bagian belakang kemudian merambat ke seluruh bagian bangunan.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian itu mengaku tak berdaya memadamkan api. Sebab itu, mereka menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar).

Segera setelah mendapat pemberitahuan, lima mobil damkar dari SatPol PP, Polres dan PDAM Ruteng segera menuju ke lokasi. Namun, kencangnya tiupan angin membuat api sulit dipadamkan.

Sedangkan, pada saat kejadian Amin dan isterinya tidak ada di tempat. Kerugian yang diderita akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara, Kasubag Humas Polres Manggarai, Daniel Djihu yang dihubungi VoxNtt.com melalui pesan WhatsApp-nya Senin (25/9/2017) mengaku sedang menyelidiki peristiwa itu.

“Penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan,” katanya. (Ferdiano Sutarto Parman/AA/VoN).