Kader PDIP Manggarai disela-sela rapat terbatas kader partai tersebut di Ruteng, Jum'at (22/12/2017).

Ruteng, Vox NTT- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kabupaten Manggarai siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT Marianus Sae dan Emi Nomleni di daerah itu.

Hal ini disampaikan Pimpinan DPC PDIP Kabupaten Manggarai, Paulus Peos disela-sela rapat terbatas kader partai tersebut di Ruteng, Jum’at (22/12/2017).

“PDI Perjuangan sudah menetapkan calon yang akan diusung pada Pilgub NTT mendatang, semua unsur partai dari DPC sampai ke tingkat bawah wajib bergerak dan merapatkan barisan memenangkan Paket Marianus Sae dan Emi Nomleni”kata Peos.

Peos menjelaskan, selain unsur partai dan simpatisan, PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai sejak penetapan Marianus Sae-Emi Nomleni, mendapat banyak dukungan dari begitu banyak relawan yang sudah sukarela bekerja untuk paket yang diusung PDIP dan PKB tersebut.

“Pemenangan Marianus Sae-Emi Nomleni di Manggarai mendapat sambutan dari berbagai pihak. Kita sudah temui banyak relawan yang sudah jauh bekerja untuk pemenangan paket ini”ujar Wakil Ketua DPRD Manggarai tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Manggarai Avent Mbejak di hadapan para kader menghimbau untuk bekerja taat pada aturan partai dan tidak membelot ke pasangan calon lain.

“Semua kader PDIP Manggarai wajib bekerja keras memenangkan calon yang diusung partai, kita tidak akan segan-segan memecat kader yang bekerja di luar perintah partai karena ini adalah perintah DPP”,tegas Mbejak.

Dalam rapat terbatas tersebut, turut hadir Ketua Dewan pertimbangan PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Herybertus G.L Nabit dan seluruh pimpinan PAC dari seluruh Kabupaten Manggarai.

Kontributor: Elvis

Editor: Irvan K