Ilustrasi tenggelam

Atambua, Vox NTT-Azito Coelho, warga Dusun Seo B, Desa Rinbesi Hat, kecamatan Tasifeto Barat, Belu tewas terseret banjir pada Sabtu (03/03/2018) sekitar pukul 17.00 wita.

Korban adalah anggota TNI Kodim 1618 TTU yang saat ini bertugas di koramil Lurasik kecamatan Biboki Utara, TTU.

Kejadian naas yang menimpa pria kelahiran 1978 ini terjadi saat dirinya pulang mengambil kayu bakar di hutan bersama Nadia Coelhoe (10), anak kandungnya.

Saat hendak menyebrang kali yang tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba banjir besar datang. Karena kaget dan terdesak, korban tidak bisa menghindar sehingga terseret banjir tanpa daya.

Nadia  yang melihat ayahnya terseret banjir segera meminta bantuan kepada Armindo Mali Dasi (51) yang merupakan tetangga korban.

Mendengar informasi dari anak korban, Armindo bersama beberapa orang warga bergegas mengitari kali untuk mencari korban.

Untuk mengantisipasi kehilangan korban, Armindo bersama warga sekitar memutuskan untuk menunggu di jembatan Motamaro yang tidak jauh dari tempat korban terseret banjir.

Tak lama berselang, korban mulai terlihat. Armindo bersama beberapa orang warga segera menarik korban keluar dari sungai, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Pantauan VoxNtt.com, kejadian naas ini cukup menyita perhatian masyarakat dari Rinbesi Hat dan Lurasik.

Hingga Minggu pagi (4/3/2018) di rumah duka, warga sekitar dan sanak keluarga terus berdatangan untuk berdoa di rumah duka.

Penulis:Marcel Manek

Editor: Irvan K

alterntif text