Home / Regional NTT / Di Labuan Bajo,Valentino Rosi Kunjungi 3 Tempat ini

Di Labuan Bajo,Valentino Rosi Kunjungi 3 Tempat ini

Labuan Bajo,VoxNtt.comPembalap Motto GP asal Italia,Valentino Rossi, Senin (23/1) mengunjungi Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Di Labuan Bajo,pembalap Motor Yahama itu menginap di Hotel Bintang Flores selama  Tiga hari, Senin-Rabu dan akan meninggalkan Labuan Bajo pada Rabu (25/1/2017).

Selama di Labuan Bajo,Valentino Rossi akan mengunjungi obyek wisata di dalam kawasan Balai Taman Nasional Komodo (BTNK).

Pantuan VoxNtt.com, Selasa (24/1/2017),Valentino Rosi dengan mengunakan spea\ed boat milik Mr.Adam menuju Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach dan Manta point.

Speedboat yang ditumpangi Rossi sedang berlabu di Pink Beach.

Selama perjalanan menikmat keindahan panorama di dalam kawasan TNK, Rossi didampingi oleh Pegawai BTNK dan Mr.Adam berserta sahabatnya.

Sebelum melihat binatang Komodo,Valentino Rossi terlebih dahulu menuju puncak Pulau Padar. Di pulau Padar itu,Valentino Rosi melakukan foto selfie.

Kemudian menuju Pulau Komodo, untuk melihat langsung binatang yang menjadi tujuh keajaiban dunia itu.

Usai melihat binatang Komodo di Pulau Komodo, Rosi bersama rombongannya menuju pink beach, pantai berwarna pink yang memiliki keindahan bawah laut.

Di pantai tersebut,Rossi melakukan snoorkling selama 1 Jam. Usai menikmati keindahan bawa laut, Rosi kemudian menuju Manta Point untuk menikmati tenggelamnya matahari.

Awak media yang mau mengabadikan moment Valentino Rossi menikmati kunjungannya di dalam kawasan TNK, tolak di wawancara. Ajudannya berusaha melarang media untuk foto dan suting dari jarak dekat.

Kepala Syabandar Labuan Bajo, Usman Husein mengatakan pemilik Speed boat pengangkut Valentino Rosi melakukan kliring pada pukul 06.00 wita dengan mengunakan speedboat bernama Dipe boot dengan pemilik kapal Mr.Adam.

Kapal itu melakukan perjalanan selama satu hari dengan mengilingi pulau-pulau dalam kawasan TNK. (Satria/VoN)

Foto Feature: Valentino Rossi saat sedang ada di puncak pulau Padar

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Kaum Muda Matim Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Borong, Vox NTT-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal hitung hari akan digelar pada 27 Juni …