Home / Berita Terkini / Ini Pesan Warga Paupire Kepada Paket Marsel-Djafar
Ketua Tim Pemenang, Yustinus Sani mendampingi pasangan Marsel-Djafar saat kampanye di Kecamatan Ndori beberapa waktu lalu (Foto: Ian Bala/Vox NTT)

Ini Pesan Warga Paupire Kepada Paket Marsel-Djafar

Ende, Vox NTT-Calon Bupati Ende, Marselinus Y. W. Petu melakukan blusukan di sejumlah titik dalam kota pada Selasa (17/4/2018). Selain wilayah Kelurahan Onekore, di wilayah Kopokaro dan Napuraja, Kelurahan Paupire menjadi fokus blusukan Marsel Petu.

Bupati Ende yang sedang memimpin ini pun mendapatkan sejumlah pesan warga setempat. Salah satu hal penting adalah meminta Marsel-Djafar untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan alam di Kabupaten Ende.

Yosep Nesi, yang mewakili warga setempat mengurai pesan tersebut melalui pengalaman singkat yang ia alami. Ia menceritakan pengalaman saat ia mengelilingi Kota Ende beberapa waktu lalu.

“Saya melihat baliho pasangan ini (Marsel-Djafar) di salah satu tembok di kota Ende. Tembok ini banyak rumput. Di tengah-tengah ada tumbuh sekuntum bunga. Ternyata bunga itu sangat indah,” demikian cerita Yosep saat sambutan.

“Saya lihat, bunga ini hidup atau mati. Ternyata ini bunga hidup. Saya omong ini benar, kalau bapak ibu lewat bisa menyaksikan seperti apa yang saya lihat,” ucap dia lagi.

Pengelaman Yosep melihat keindahan sekuntum bunga di tengah pampangan baliho Marsel-Djafar ini, justru mengundang pertanyaan dari berbagai kalangan yang hadir.

Yosep kemudian menegaskan bahwa, perlu ada kebijakan untuk melestarikan lingkungan alam di bumi Kelimutu ini.

Ia pun memberi pesan kepada pasangan incumbent ini untuk tetap menjaga keindahan alam dan jangan merusak.

“Kalaupun dilantik kedua kali, tolong dijaga kelestarian alam di Kabupaten Ende. Jadi sekali lagi saya minta kalau menang nanti tolong jaga kelestarian alam kita ini,” tegas Yosep.

 

Penulis: Ian Bala
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

OMK Paroki YKI Aeramo Gelar Baksos di Kota Jogo

Mbay, Vox NTT-Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Yesus Kerahiman Ilahi (YKI) Aeramo melakukan pembersihan lokasi …