Gedung Puskesmas Lurasik yang dibangun oleh PT Kreatif Timor Mandiri dengan menggunakan dana hampir mencapai Rp 7 miliar (Foto: Eman Tabean/ Vox NTT)
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-Gedung Puskesmas Lurasik yang dibangun menggunakan dana hampir mencapai Rp 7 miliar di Desa Boronubaen, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dalam waktu dekat bisa digunakan.

Proyek pembangunan gedung yang dikerjakan oleh PT Kreatif Timor Mandiri itu menggunakan dana alokasi khusus (DAK) Afirmasi tahun anggaran 2019.

Pantauan VoxNtt.com di lokasi pembangunan gedung yang terletak di samping kantor camat Biboki Utara tersebut, Senin (13/01/2020), tampak proyek sudah selesai dikerjakan.

Di halaman depan gedung hanya terlihat satu dump truck yang parkir. Sementara di bagian samping kanan beberapa pekerja sementara membereskan sisa pekerjaan.

Direktur PT Kreatif Timor Mandiri Charlie Widodo kepada VoxNtt.com mengaku pekerjaan pembangunan gedung tersebut diselesaikannya tepat waktu. Itu terhitung sejak tanggal 23 Desember 2019.

“Kualitas pekerjaan kita jamin bagus, karena memang kita kerja sudah sesuai dengan perencanaan,” tuturnya.

Ia berharap gedung yang sudah dibangun tersebut nantinya dapat digunakan dan dirawat dengan baik. Sehingga bisa bermanfaat untuk pelayanan kesehatan masyarakat banyak.

“Saat ini gedung tersebut masih dalam masa pemeliharaan, kita berharap nantinya gedung tersebut bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tuturnya.

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba