Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo (Foto: Dok. Pribadi)
alterntif text

Kupang, Vox NTT – Esok, Senin, 20 Januari 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Natal dan Tahun Baru bersama anak-anak panti asuhan Yappy dan Ceriah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di panti asuhan Yappy di kompleks sekolah Advent Noelbaki.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang ditunjuk sebagai penyelenggara acara Natal dan Tahun Baru partai berlambang bintang mercy tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo mengatakan, acara itu merupakan wadah berbagi kasih Natal keluarga besar Partai Demokrat Provinsi NTT

Menurutnya, dipilihnya panti asuhan sebagai lokasi perayaan Natal adalah bentuk panggilan partai politik untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat, tanpa memandang strata sosial.

“Partai yang dipimpin Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore ini memandang peristiwa Natal sebagai reflektif perjuangan kerja-kerja politik untuk rakyat, maka pentingnya partai untuk selalu dekat dan berada di tengah-tengah rakyat, dimanapun dan kapanpun,” kata Winston kepada VoxNtt.vom, Minggu (19/01/2020) sore.

Mantan anggota DPRD NTT itu mengungkapkan, kegiatan tersebut bakal dihadiri ratusan kader Partai Demokrat.

Di antaranya kata dia, adalah Pimpinan dan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Anggota Fraksi Demokrat DPRD NTT, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang dan pengurus, Pimpinan dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, dan puluhan kader partai se-daratan Timor.

“Momentum suka cita Natal ini akan ditandai dengan ibadah Natal singkat, lalu dilanjutkan dengan berbagi diakonia Natal untuk anak-anak panti asuhan, lalu ditutup dengan acara makan malam bersama,” ujar Winston.

Penulis: Tarsi Salmon
Editor: Ardy Abba