Artis tanah air Sheila Marcia Joseph Live DJ di Kupang
Sheila Marsia Joseph bersama GM Sasando Hotel, Maryanto Kore Mega saat memberikan keterangan Pers di Sasando Hotel, Kupang, Sabtu (22/02/2020). (Foto: Ronis Natom).
alterntif text

Kupang, Vox NTT-Artis tanah air Sheila Marsia Joseph, malam ini, Sabtu (22/02/2020) akan tampil dalam acara Valentine Day di pelataran Sasando Hotel Kupang.

Kepada sejumlah media, pemilik DJ Sheila itu mengungkapkan, dirinya sangat mencintai daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Sheila, bahkan sudah sering diundang ke NTT.

“Saya suka panas. Saya suka ke Flores. Orang bilang mataharinya ada dua. Pokoknya daerah NTT itu saya senang sekali datang. Orangnya juga baik-baik. Saya ke NTT karena kerjaan. Saya suka pariwisata. Selama ini belum saya jelajahi semua sih. Sering bertanya. Kalau ke Kupang baru kali ini. Saya punya hati untuk NTT,” ungkap Sheila.

Baca Juga: Ratusan Ekor Babi di Timor Mati, Diduga Akibat Diserang Virus ASF

Menurutnya, Ia diundang ke Kupang dalam rangka Valentine Day dan akan tampil menghibur penonton di Sasando Hotel Kupang.

Sebagai artis yang sebelumnya pernah terjerumus ke dalam dunia narkoba. Sheila mengaku sellau berusaha bangkit dan mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.

Baca Juga: Sosok Gubernur NTT El Tari: Memberikan Uang Sisa Perjalanan Dinas ke Panti Asuhan

‘Saya terus diajarkan oleh kedua orangtua saya untuk bertanggung jawab. Kalau sudah buat kesalahan ya, harus bertanggung jawab. Setelah itu menyesal jangan lama-lama, lalu lakukan terbaik. Jatuh bangun dalam kehidupan itu normal. Aku orangnya tidak bisa jaga image. Inilah saya apa adanya.  Saya juga mencoba untuk belajar memaafkan diri sendiri.  Kalau kita tidak bisa memaafkan diri sendiri kita akan terus mengutuk  diri kita sendiri,” ujar putri dari pasangan Terence Philip Joseph dan Maria Cecilia Van der Heyde itu.

Selain, percaya diri dan berusaha bangkit, Sheila mengaku selalu percaya pada rencana besar Tuhan dalam hidupnya. Ia yakin dan percaya Tuhan masih mencintainya sehingga diperkenankan untuk bangkit dan berusaha menjadi yang terbaik.

“Saya selalu percaya, selama ini saya hidup karena kasih Tuhan. Biasanya alasan orang untuk konsumsi narkoba itu karena broken home. Mau anda umur 40 tahun atau berapapun hidup itu adalah pembelajaran. Kalau kamu ke Tuhan untuk berdoa, jangan karena pelarian. Dunia ini selalu menawarkan kenikmatan yang sangat sementara,” ujarnya.

Baca: Update DBD di Sikka: 658 Orang Terpapar Virus Dengue

Sementara, Gendral Manager Sasando Hotel, Maryanto Kore Mega, menyebutkan, managmen Sasando mengundang Sheila karena dinilai disukai kaum milenial.

“Pertimbangan kami soal generasi milenial. Kami melihat sosok-sosok yang bisa masuk ke generasi milenial. Kami lihat sosok Mbak Ceila bisa diterima oleh anak-anak muda NTT. Sebenarnya akhir tahun tetapi sudah duluan ke Maumere. Ini soosk DJ anak muda keras tetapi mau berusaha keluar dari segala persoalan hidup,” ujar Maryanto.

Penulis: Ronis Natom

Editor: Boni J