Kader Demokrat Alor saat menyerahkan bantuan sembako dari DR. Benny K Harman, kepada masyarakat Alor, Sabtu 23 Mei 2020
alterntif text

alterntif text

Kalabahi, Vox NTT-Demi memperlancar umat muslim merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, DR. Benny K. Harman, SH, membagikan sembako di Alor, Sabtu, 23 Mei 2020. 

400 pcs sembako tersebut dibagikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Denny Lalitan di 20 desa/kelurahan yang tersebar di 6 Kecamatan.

“Peket Sembako hari ini diberikan kepada masyarakat Muslim terlebih dahulu karena sebentar lagi sudah melaksanakan hari raya Idul Fitri,” ungkap Denny kepada VoxNtt.com Sabtu, 23 Mei 2020 sore.

Sembako-sembako itu dibagikan kepada para lansia, janda, yatim piatu, disabilitas, tukang ojek, buruh pelabuhan dan buruh harian.

Salam sambutannya saat menyerahkan bantuan tersebut, Ketua DPC Demokrat Alor, Denny Lalitan menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota DPR RI dapil NTT itu kepada umat muslim dan masyarakat terdampak Covid-19.

“Bapak-Mama jangan melihat besar kecilnya atau banyaknya namun petiklah nilainya dan ketulusan kami. Semoga sembako ini dapat meringankan beban bapak/ibu di tengah krisis akibat wabah Covid-19,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan sembako ini juga dihadiri Abdullah Apa, Sekertaris Badiklat DPP Partai Demokrat dan tiga anggota Fraksi DPC Partai Demokrat Alor serta pengurus harian DPC PD Alor. Pembagian dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa.

Tak hanya di Alor, Benny K Harman juga sebelumnya membagikan bantuan sembako dan alat pelindung diri bagi petugas medis dan masyarakat Manggarai Barat, Flores, NTT, Rabu (20/05/2020).

Penyerahan bantuan APD dan masker tersebut diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mabar, Rikardus Jani.

BKH juga mengimbau kepada masyarakat NTT untuk tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker. (VoN).