Mayat sedang dievakuasi oleh Tim SAR Labuan Bajo dan Polsek Lembor

Labuan Bajo,Vox NTT- Warga asal Kampung Laing, Desa Wae Jare Kecamatan Mbeliling, Kristina Hanis yang dikabarkan menghilang di sungai Wae Renong di berbatasan Desa Wae Jare dan Desa Watu Wangka, Rabu 22 Maret 2017 lalu ditemukan warga Nangalili, Kecamatan Lembor, Minggu (26/3/2017).

Warga Nangalili menemukan warga asal Wae Jare itu sekitar pukul 08.00 Wita dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Warga yang menemukan itu kemudian menghubungi Polsek Lembor dan Tim SAR Labuan Bajo untuk di bawa ke Puskesmas Nangalili.

Kepala Desa Wae Jare, Ahmad Sion, Senin (27/3/2017) mengatakan sesosok mayat yang ditemukan warga Nangalili adalah Kristina Hanis. Kristina Hanis menghilang di Sungai Wae Ranong saat hendak pergi melihat sawahnya yang berada di seputar kali Wae Ranong itu pada Rabu, 22 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 Wita.

Menurutnya, Almahurma Kristina Hanis sudah dikubur di Wae Jare oleh keluarganya pada Minggu, 26 Maret 2017 kemarin pukul 10.00 Wita.

“Begitu ada kabar penemuan mayat di Nangalili, keluarga Kristina kemudian menuju Puskesmas Nangalili kemudian dihantar ke Kampung Laing untuk di semayam,” jelas Ahmad Sion.

Diberitakan sebelumnya, Tim SAR Labuan Bajo bersama warga Wae Jare sejak Rabu -Sabtu,25 Maret 2017 menyusuri sungai Wae Renong untuk mencari Kristina Hanis yang di bawa arus sungai Wae Renong. (Geraimos Satria/VoN)

alterntif text