Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga saat membuka RAT KSP Kopdit Mitan Gita. (Foto: Hengky Ola).

Larantuka Vox NTT-KSP Kopdit Mitan Gita menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2018 bertempat di aula KSP Kopdit Mitan Gita Remaja Hokeng Boru, Flores Timur pada Kamis (10/01/2019).

Pelaksanaan RAT dibuka oleh Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga. Dalam sambutannya, Romanus Woga menekankan kepada semua anggota dan pengurus untuk memperhatikan sikap mental dan karakter yang setia bersama Mitan Gita.

“Segala capaian yang telah diraih patut disyukuri. Segala yang belum tercapai jadi bahan evaluasi untuk memperbaiki kerja-kerja terbaik,” ungkap Romanus.

Romanus juga menekankan kepada segenap manajemen dan pengurus untuk setia dan jujur dalam tugas pelayanan kepada anggota. “Berikan pelayanan yang baik dan berkualitas sehingga anggota merasa puas,” tegasnya.

Ketua Puskopdit Swadaya Utama yang juga Ketua Pengurus KSP Kopdit Mitan Gita, Petrus Herlemus dalam sambutan pembukanya mengucapkan kebanggaan kepada segenap tim pengurus, manajemen dan anggota yang tetap setia bersama KSP Kopdit Mitan Gita.

“Dengan spirit melayani yang tak terlayani dan merangkul yang mapan KSP Kopdit Mitan Gita pasti terus berkibar dan menjangkau seluruh Indonesia. Kepada segenap pengurus, pengawas dan manajemen dan terlebih kepada segenap anggota untuk berpikir luas dan maju,” kata Petrus.

Theresia Rato Temu, anggota KSP Kopdit Mitan Gita mengaku semangat dalam mengikuti RAT.

“Kami sebelumnya adalah anggota Kopdit Remaja Hokeng. Tapi karena kopdit, kami nyaris kolaps maka ada amalgasi dimana kami bergabung bersama KSP Kopdit Mitan Gita. Sekarang, saya dan juga semua anggota yang sebelumnya adalah anggota Kopdit Remaja Hokeng sudah tidak cemas lagi, karena kami sudah bernaung bersama KSP Kopdit Mitan Gita,” ujarnya.

Penulis: Engky Ola