Ketua DPD 1 Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena (tengah) saat memberikan Keterangan pers di Aula Golkar, Minggu, 10 Februari 2019 (Foto: Tarsi Salmon/ Vox NTT)
alterntif text

alterntif text

alterntif text

alterntif text

alterntif text

alterntif text

Kupang, Vox NTT- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) Airlangga Hartarto rencananya akan mengunjungi NTT pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam Jumpa pers di Aula Gedung Golkar NTT, Minggu (10/2/2019) sore.

Laka lena mengatakan, kedatangan ketua Umum DPP Golkar itu untuk melakukan konsolidasi internal partai Golkar di NTT.

Tak hanya itu, kedatangan Hartarto juga untuk melakukan konsolidasi pemenangan terhadap calon presiden dan wakil presiden dari pasangan Jokowi-Ma’ruf di NTT pada pilpres mendatang.

“Rencananya akan melakukan pertemuan di Gor Oepoi pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang, kita akan mengundang seluruh para caleg, pendukung partai golkar NTT, dan calon kepala daerah dari partai Golkar. Dan diperkirakan 10.000 peserta yang hadir nanti ,” katanya.

Laka Lena mengatakan, pada hari ini Minggu 10 Februari pengurus partai Golkar, baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten telah melakukan rapat persiapan untuk menyambut kedatangan Hartarto.

“Tadi kita telah melakukan rapat persiapan,” tutup Laka Lena.

Penulis: Tarsi Salmon
Editor: Ardy Abba