Jokowi dan Ma'ruf Amin (Foto: Kumparan)

Kupang, Vox NTT- Jumlah massa yang akan hadir dalam kampanye pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kupang dipastikan mencapai 30.000 orang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Melkhiades Laka Lena, kepada VoxNtt.com, Kamis 28 Maret 2019 via WhatsApp.

Kata Melki, saat ini seluruh kader koalisi tengah mengonsolidasi. Karena itu jelas dia, besar kemungkinan, jumlah massa itu mengalami penambahan.

Mengenai lokasi, Melki mengatakan, kampanye itu akan dilaksanakan di Lapangan Sitarda, Kelurahan Lasiana Kota Kupang.

“Jumlah massa minimal 30.000 di stadion Sitarda Lasiana Kupang dan mengundang para pejabat pusat daerah dan dari parpol koalisi serta semua pendukung Jokowi asal NTT di semua tingkatan dan bidang,” ujar Melki.

Demikian Melki, massa yang akan hadir berasal dari lintas parpol, relawan dan berbagai kelompok masyarakat yang sejak panitia terbentuk, jumlahnya terus bertambah.

“Target awal 30 ribu, diperkirakan bisa bertambah,” tutupnya.

Sesuai jadwal Hasil rapat Tim Kerja Nasional (TKN) di Jakarta, Jokowi hadir dalam kampanye terbuka di Kupang pada 08 April.

“Sesuai jadwal hasil rapat TKN di Jakarta Pak Jokowi hadir dalam kampanye terbuka di Kupang tanggal 08 April pukul 12.00 hingga 14.00 Wita,” tutup Melki.

alterntif text