Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena (tengah) saat memberikan konferensi pers di sekretariat DPD II partai Golkar kabupaten TTU, Jumat 20 September 2018 (Foto: Eman/VoxNTT)

Kupang, Vox NTT- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Melkhiades Laka Lena, Minggu 31 Maret 2019 mengajak masyarakat kota Kupang, pecinta Jokowi agar hadir mengikuti kampanye akbar tanggal 08 April di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang.

“Kami mengajak semua pecinta Jokowi Ma’ruf di seluruh NTT, khususnya Kota Kupang dan Kabupaten Kupang untuk hadir dalam kampanye terbuka Jokowi tanggal 08 April di Stadion Sitarda Lasiana, mulai jam 11.00-14.00,” jelas Melki.

Panitia pelaksana di NTT jelas Melki, sudah membentuk tim kerja untuk mengakomodasi semua Partai Politik pengusung  dan relawan Jokowi Ma’ruf di NTT, untuk hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Baca: 30.000 Orang Siap Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di Kupang

“Panitia pelaksana di NTT sudah terbentuk, akomodasi semua Parpol dan relawan Jokowi Ma’ruf di NTT,” ungkap Melki.

Sebelumnya, seperti yang diberitakan media ini, jumlah massa yang akan hadir mencapai 30.000 orang.

“Jumlah massa minimal 30.000 di stadion Sitarda Lasiana Kupang dan mengundang para pejabat pusat, daerah dan dari parpol koalisi serta semua pendukung Jokowi asal NTT di semua tingkatan dan bidang,” ujar Melki via WhatsApp,Kamis  (28/03/2019).

Demikian Melki, massa yang hadir berasal dari berbagai parpol, relawan dan berbagai kelompok masyarakat yang sejak panitia terbentuk jumlahnya terus bertambah.

“Target awal 30 ribu diperkirakan bisa bertambah,” tutupnya.

Menurut Melki, angka ini berpeluang akan bertambah. Kal itu diyakini Melki karena jumlah pendukung Jokowi di NTT sangat banyak.

Penulis: Ronis Natom

Editor: Boni J

alterntif text