Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) Wishnutama Kusubandio bersama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) Angela Tanoesoedibjo tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), NTT Rabu (27/11/2019) (Foto: Sello Jome/Vox NTT)
alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) Wishnutama Kusubandio mengunjungi Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (27/11/2019).

Menteri Wishnutama datang di Labuan Bajo bersama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) Angela Tanoesoedibjo.

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Menteri Wishnutama di Labuan Bajo.

Rombongan Menteri Pariwisata bertolak dari Lombok dan tiba di Bandara Udara Komodo pada pukul 18.20 Wita dengan menggunakan jet pribadi.

Menteri Whishnutama menginap di Hotel Ayana. Selanjutnya pukul 19.00-21.00 Wita berbincang tentang pariwisata dan ekonomi kreatif dengan pemuda Labuan Bajo bertempat di Plataran Atlantis Beach Gorontalo Labuan Bajo.

Kamis (28/11/2019), ia bersama rombongan mengunjungi Pulau Padar, Kampung Komodo, Loh Liang, meninjau Pulau Rinca dan kembali ke Labuan Bajo untuk meninjau Marina dan Pelabuhan

Sedangkan, Jumat (28/11/2019), Menteri Whishnutama dan rombongan akan mengunjungi penjualan souvenir shop Exotic, kemudian kembali ke Jakarta.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba

alterntif text