Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata saat menyerahkan bantuan paket Sembako dalam kegiatan bakti sosial yang digelar di Kecamatan Noemuti, Selasa, 23 Juni 2020 (Foto: Istimewa)
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Timor Tengah Utara memberikan bantuan 100 paket Sembako untuk warga 3 desa di Kecamatan Noemuti, Selasa (23/06/2020).

Ketiga desa itu yakni, Noemuti, Banfanu dan Kiuola.

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com, pemberian bantuan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata itu sebagian dilakukan dengan langsung mendatangi rumah warga penerima.

Sementara sebagian lainnya dengan mengumpulkan warga di kantor desa.

Selain pembagian Sembako, pada kesempatan tersebut anggota Satlantas Polres TTU bersama dengan anggota Polsek Noemuti juga melakukan pembagian masker bagi warga pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata kepada wartawan mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 01 Juli 2020.

Kegiatan sosial ini, kata dia, dilakukan dengan menyasar warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga warga lanjut usia.

Iptu Made berharap bantuan tersebut dapat membantu mengatasi kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi kami datang membawa bantuan berupa beras, mie instan dan juga minyak goreng, isi di dalam paket Sembako tersebut,” tutur Iptu Made.

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba