Stefanus Bria Seran, Marius Boko dan Wandelinus Taolin pose memegang SK dukungan Partai Demokrat untuk Paket SBS - WT di Jakarta, Sabtu (29/07/2020). (Foto: Marius Boko)
alterntif text

Betun, Vox NTT- Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin (Paket SBS-WT), bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2020-2025 pada Pilkada Desember mendatang.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan Surat Kuputusan (SK) dukungan kepada Paket SBS-WT di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Nomor 41 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (29/07/2020).

SK dukungan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Hadir dalam penyerahan SK itu, Ketua DPC Partai Demokrat Malaka Marius Boko dan Paket SBS-WT.

Ketua DPC Demokrat Malaka Marius Boko menjelaskan, alasan partainya memilih Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin adalah karena sang petahana dinilai telah berhasil membuat masyarakat Malaka sejahtera dengan program kerjanya.

“Partai Demokrat memilih incumbent karena telah berhasil dengan programnya membuat masyarakat sejahtera,” kata Marius melalui sambungan selulernya, Rabu malam.

Menurut dia, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono lebih memilih incumbent berdasarkan survei dan program pro rakyat milik Bupati Stefanus Bria Seran.

“Pesan Ketua Umum Partai Demokrat, bapak Agus Harimurti Yudhoyono, untuk periode lima tahun yang akan datang perlu memperhatikan lagi masyarakat agar lebih maju dan sejahtera, serta mengharumkan nama partai di Kabupaten Malaka,” kata Marius.

Bakal calon Bupati Malaka Stefanus Bria Seran membenarkan informasi telah mendapatkan SK dukungan Partai Demokrat tersebut.

“Puji Tuhan karena Partai Demokrat beri kepercayaan kepada SBS-WT untuk Pilkada Malaka 2020. Terima kasih kepada bapak Ketua Umum Partai Demokrat, bapak Ketua DPD Provinsi NTT dan Ketua DPC Kabupaten Malaka,” ucap Stefanus saat dihubungi melalui pesan WhatsApp-nya.

Bupati perdana Kabupaten Malaka itu mengaku, Ketua Umum Partai Demokrat berpesan untuk terus bekerja dan berjuang demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

“Pesan itu akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tentu kami mohon dukungan dari semua rakyat Kabupaten Malaka,” tutup Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) itu.

Penulis: Frido Umrisu Raebesi
Editor: Ardy Abba