Logo PT Mekar Investama Sampoerna

Labuan Bajo, Vox NTT- Pinjaman dengan bunga ringan hasil kerja sama empat perusahan yang bergerak di bidang keuangan dan investasi siap hadir dan membantu masyarakat Kota Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Keempat perusahan yang siap membantu masyarakat tersebut, yakni PT Mekar Investama Sampoerna, PT Kredit Pintar Indonesia, PT Alfa Fintech Indonesia, dan PT Kas Wagon.

Di Labuan Bajo empat perusahan tersebut dibawa oleh salah satu kader NasDem Mabar, Matheus SN Siagian.

“Guna melawan rentenir-rentenir berbunga tinggi,” kata Matheus kepada VoxNtt.com, Selasa (11/09/2018).

Menurut dia, acara edukasi investasi fintech peer to peer lending akan digelar di Ball Room Exotic Komodo Hotel Labuan Bajo pada Jumat, 21 September 2018 mendatang, pukul 09.00-12.00 Wita.

Acara edukasi itu akan diselenggarakan di bawah tema “Bagaimana teknologi finansial dapat mendorong pertumbuhan inklusi keuangan serta menghasilkan investasi lebih besar dibanding deposito bank”.

Pemilik Restoran Treetop Labuan Bajo itu menambahkan, dalam acara edukasi investasi fintech peer to peer lending nantinya akan menghadirkan Chief Commercial Mekar Randy Gunadi, Chief Executive Officer Credit Cepat Adinda Artemissia, Vice President Business Development Credit Pintar Boan Sianipar, dan Chief Executive Officer Cash Wagon Asri Anjarsari.

“Diharapkan kehadiran fintech peer to peer lending berbunga ringan bisa mendorong usaha kecil dan menengah agar bisa berusaha tanpa takut tercekik hutang,” harap Matheus.

Penulis: Ardy Abba

alterntif text