Calon Presiden Prabowo Subianto(Berdiri di Podium) menyapa masyarakat Atambua (Foto:Marcel/Vox NTT)

Atambua, Vox NTT-Calon Presiden nomor 2, Prabowo Subianto menghadiri Natal bersama Ekumene di Atambua Belu, NTT, Kamis (27/12/2018).

Natal bersama Ekumene diselenggarakan oleh Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira) NTT.

Pantauan VoxNtt.com, Prabowo tiba di bandara A.A. Beretali, Haliwen Atambua didampingi ketua Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis yang juga menjabat ketua Gekira Indonesia.

Prabowo juga didampingi Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Funay, Sekretaris DPD NTT Partai Gerindra, Gabriel Beri Bina dan sejumlah pengurus partai dari Jakarta. Tampak kakak kandung Prabowo Hasim Djojokusumi juga ikut dalam rombongan tersebut.

Tiba di Atambua, Prabowo terlebih dahulu berkunjung ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja di Haliwen.

Usai dari TMP, Calon Presiden yang diusung Partai Gerindra ini menyempatkan diri bertemu para sahabat lama semasa bertugas di Timor Timur (saat ini Timor Leste) dan Bupati Belu sebagai Pembina Politik di Kabupaten Belu.

Di hadapan Sahabat Probowo, Capres Partai Gerindra ini mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani di NTT yang merayakan Natal.

Pertemuan bersama para Sahabat Prabowo dan simpatisan berlangsung sejam. Usai menyapa para Sahabat, Prabowo mengkahiri pertemuan dengan Jai dan goyang teras bersama sebelum bergegas ke gedung Graha Kirani.

Disaksikan VoxNtt.com, antusiasme  masyarakat dan sahabat Prabowo cukup tinggi. Aula dan halaman hotel Matahari dipadati pengunjung yang ingin bertemu Prabowo.

Penulis:Marcel Manek

Editor: Irvan K