Nikodemus Taneo, ASN dari Dinas Peternakan TTS saat menerima hadiah dari Gubernur NTT, Victor Laiskodat usai apel pagi, Senin (28/01/2019) pagi. (Foto: L. Ulan).
alterntif text

Soe,Vox NTT-Nikodemus Taneo, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Peternakan (Disnak) TTS boleh berbangga.

Pasalnya dalam apel pagi, Senin (28/01/2019) pagi, Niko, panggilannya, mendapat bonus Rp 5 juta dari Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

Niko mendapatkan penghargaan ini lantaran saat para ASN ditanyai Gubernur, siapa yang tidur empat jam sehari? Niko langsung mengacungkan tangan dan dipanggil ke depan.

Dia mengaku, bangun pagi pukul 02.00 Wita. Setelah itu, langsung melakukan kegiatan ke Ruang Potong Hewan (RPH sampai pukul 06.00 Wita pagi.

Setelah itu masuk kantor hingga pukul 18.00 Wita dan melanjutkan kegiatan kesehatan hewan hingga pukul 22.00 Wita lalu pulang beristirahat di rumah.

Niko mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima dari Gubernur Victor Laiskodat. Oleh karena itu, dirinya akan terus bekerja keras sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN.

Victor Laiskodat meminta agar ASN lintas Pemkab TTS bisa mencontohi spirit kerja dari Niko Taneo.

“Supaya maju maka harus kerja keras. Saatnya ASN tinggalkan rasa malas. Jadikan Niko sebagai contoh ASN di TTS. Bila perlu dipersiapkan jadi Kepala Dinas Peternakan (Disnak) TTS nanti,” ujar Victor Laiskodat.

Penulis: L. Ulan

Editor: Boni J