Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan TTS, Decky Liu saat berbincang-bincang dengan Ahok di Kongres PDI Perjuangan ke lima di Bali, Kamis (08/08/2019). (Foto: Dok. Pribadi).
alterntif text

Soe,Vox NTT-Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengaku terpesona dengan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian disampaikan Decky Liu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan TTS saat dikonfimasi VoxNtt.com, Kamis (08/08/2019) malam saat mengikuti Kongres Nasional ke-V, PDI Perjuangan di Bali.

Menurut Decky Liu, tiga hal yang membuat mantan Gubernur DKI Jakarta ini ingin datang ke TTS yaitu: selain menikmati kekhasan udara dingin di TTS juga ingin membangun usaha di bidang peternakan dan pertanian.

Kunjungi NTT, Ahok Ingin Nikmati Dinginnya So’e

Diajak Ansy Lema ke Kupang, Ahok: Saya Mau dan Tinggal Atur Waktu

“Saya langsung bertemu Pak Ahok dan sempat bincang-bincang terkait keinginan beliau ke TTS. Beliau memuji pesona alam dan potensi peternakan serta pertanian di Kabupaten TTS,” ujar Decky.

alterntif text

Menurut Decky, dalam agendanya, Ahok akan berkunjung juga ke Sekretariat PDIP TTS.

“Tangga 14 Agustus, Pak Ahok akan berada di Sekretariat DPC PDIP. Di sana akan ada diskusi bersama. Belum dipastikan apakah bermalam atau tidak,” jelasnya.

Penulis: L. Ulan

Editor: Boni J