Bakal calon bupati Manggarai Barat (Mabar) Rafael Todowela mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten itu, Selasa (17/09/2019).
alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Bakal calon Bupati Manggarai Barat (Mabar) Rafael Todowela mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten itu, Selasa (17/09/2019).

Rafael mengaku pendaftaran tersebut merupakan langkah awal untuk menunjukkan keseriusannya menuju Pilkada Mabar tahun 2020 mendatang.

“Jika ada publik yang masih berkomentar bahwa saya tidak serius, hari ini saya tegaskan bahwa saya siap untuk maju dengan mendaftarkan diri saya ke PDIP,” tegasnya kepada VoxNtt.com usai pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP Mabar.

Praktisi pariwisata itu mengaku akan percaya 100 persen dengan Partai PDIP. Itu terutama segala bentuk seleksi yang akan dilakukan oleh internal partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

“Segala prosedur hingga penetapan yang dilakukan oleh partai (PDIP), akan saya  ikuti dan percaya 100 persen apa yang dilakukan oleh partai,” ujarnya.

Baca di sini sebelumnya: Usung Visi Mabar Bangkit, Rafael Todowela Siap Maju di Pilkada 2020

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba