Ilustrasi
alterntif text

Ende, Vox NTT-Kepolisian Resort Ende mengungkapkan peristiwa naas yang menimpa Iwanta Sebayang (42) warga Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Iwanta ditemukan tak bernyawa di Kampung Ae Ba’i, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Flores, NTT, Rabu (30/10/2019), pukul 07.30 Wita.

Meninggalnya Iwanta diduga karena mengkonsumsi cairan pembersih lantai merk Porstex. Hal itu menguat setelah Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara serta berdasarkan hasil visum medis.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Ende Andre Iskandar saat dihubungi VoxNtt.com menerangkan, Polisi menemukan sebuah botol Porstex di samping jasad, serta ada cairan berbusa berwarna putih yang dikeluarkan dari mulut korban.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya celana korban basah dengan air seni,” tulis Andre, Rabu siang.

Atas peristiwa itu, Polisi telah menghubungi keluarga serta paguyuban Batam yang berada di Ende. Sedangkan jasad korban saat ini sedang berada di RSUD Ende.

Penulis: Ian Bala
Editor: Ardy Abba