Bakal calon Bupati TTU Hendrikus Frengky Saunoah pose bersama pengurus DPD PAN Kabupaten TTU dan pengurus PDIP usai menyerahkan berkas pendaftaran, Selasa, 12 November 2019 (Foto: Istimewa)
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-Bakal calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Hendrikus Frengky Saunoah terus melakukan manuver politik menuju Pilkada  tahun 2020 mendatang.

Mantan Ketua DPRD TTU periode 2014-2019 itu sebelumnya sudah mendaftar di Partai Hanura, Demokrat, PDIP, Gerindra dan koalisi Indonesia Sejahtera (Koalisi Perindo dan PKS).

Legislator asal Dapil Insana itu kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati TTU di Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (12/11/2019).

Saunoah tiba di Sekretariat DPD PAN Kabupaten TTU di Kelurahan Maubeli pukul 13.00 Wita. Ia datang ditemani oleh sejumlah pengurus dan kader partai berlambang moncong putih.

Berkas pendaftaran Ketua DPC PDIP Kabupaten TTU itu diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Leonard  Naibobe.

Bakal calon Bupati TTU Hendrikus Frengky Saunoah saat diwawancarai VoxNtt.com menuturkan, meski mendaftar hampir ke semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD TTU, namun dia mengaku tidak memiliki target khusus.

Ia hanya ingin menggandeng semua pihak untuk bersama-sama membangun TTU ke depannya.

“Kita mendaftar ke partai politik yang membuka pendaftaran dengan menawarkan visi dan misi, saya tidak punya target khusus hanya ingin menggandeng semua pihak untuk bersama-sama membangun TTU ke depannya,” ujar sosok yang sudah tiga periode menduduki kursi DPRD TTU itu.

Saunoah pada kesempatan tersebut juga masih enggan untuk membeberkan soal sosok bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya.

Saat disinggung apakah sosok bakal calon Wakil Bupati diputuskan oleh partai koalisi atau langsung ditentukan dirinya, ia hanya menjawab bahwa hal tersebut masih akan berproses ke depannya.

“Untuk bakal calon Wakil Bupati masih berproses saat ini,” tuturnya.

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba