Pimpinan PT Pegadaian Kantor Cabang Kefamenanu Eryanus Manu (kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan Gedung Gereja Imanuel Kefamenanu, Sabtu, 14 Desember 2019 (Foto: Eman Tabean/Vox NTT)
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-Pembangunan Gereja Masehi Injili di TimorĀ (GMIT) Kefamenanu mendapat perhatian dari PT Pegadaian Kantor Cabang Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara (NTT).

Bentuk perhatian tersebut dengan memberikan bantuan sumbangan berupa semen sebanyak 300 sak, Sabtu (14/12/2019).

Pantauan VoxNtt.com, sumbangan semen yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Pegadaian Kantor Cabang Kefamenanu Eryanus Manu tersebut diterima oleh panitia pembangunan GMIT Kefamenanu.

Pimpinan PT Pegadaian Kantor Cabang Kefamenanu Eryanus Manu saat diwawancarai VoxNtt.com menuturkan, sumbangan yang diberikan tersebut menggunakan anggaran yang bersumber dari dana CSR.

Apabila sumbangan bahan bangunan tersebut diuangkan, jelas Eryanus, jumlah mencapai Rp 15 Juta.

Ia berharap sumbangan tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan gedung rumah ibadah tersebut.

“Dana CSR itu merupakan bentuk kepedulian dari BUMN terhadap masyarakat sekitar, biasanya kita kasih ke masyarakat dalam bentuk air bersih atau bantuan lainnya tapi kali ini kita putuskan untuk membantu langsung ke rumah ibadah,” ujarnya.

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba