Dian Sastro saat melihat Labuan Bajo dari Puncak Bukit Amelia (Foto: Firman Photography)
alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Aktris cantik sekaligus model dan bintang iklan, Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro beberapa waktu lalu menikmati liburan perdananya bersama suami dan kedua anaknya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini mengakui keindahan Labuan Bajo yang masih alami.

“Ini pertama kali datang ke Labuan Bajo, kesan melihat Labuan Bajo bagus banget, bagus banget pokoknya, masih alami banget, ikannya masih banyak,” ungkapnya kepada VoxNtt.com, pekan lalu.

Adapun pulau yang dikunjungi Dian Sastro bersama keluarga di Mabar yaitu Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Manta Point, Pulau Manjarite, dan Taka Makasar.

Dian mengaku sejak dulu ia ingin melihat dan mengunjungi Labuan Bajo. Keinginan tersebut kemudian tertunda karena anak-anaknya kala itu masih kecil.

“Senang saja sih akhirnya sekarang dapat kesempatan, sebenarnya niatnya sudah lama pengen lihat Labuan Bajo. Cuma dari awalnya teman-teman saya ke Labuan Bajo, waktu itu sayangnya anak-anak masih kecil-kecil banget dan saya memang sudah rencanakan pengen bawa anak-anak, makanya ini lumayan gembling pertama ke sini langsung bawa anak-anak,” tandasnya.

Sebelum liburan ke tempat baru, dia dan suaminya mengecek terlebih dahulu tempat tersebut. Jika aman barulah Dian mengajak anak-anaknya.

“Biasanya kalau datang ke suatu tempat yang baru pertama, saya dulu dengan suami saya yang duluan. Kalau aman anak-anak saya bawa juga. Tapi ini langsung bawa anak-anak, dan ternyata anak-anak ok nih,” tambah dia.

Dian mengaku senang liburan ke Labuan Bajo kali ini. Sebab, baru pertama kali anak-anaknya berenang di laut yaitu di Pink Beach.

Dia juga berterima kasih kepada alam Labuan Bajo yang telah membuat anak-anaknya ketagihan untuk berenang di laut.

“Yang saya senang adalah anak-anak saya pertama kali senang berenang di laut itu di perjalanan kali ini di Labuan Bajo di Pink Beach. Jadi terima kasih banyak Labuan Bajo karena pengalaman kali ini jadinya anak-anak saya ketagihan snorkeling dan berenang di laut. Sebelumnya mereka belum pernah mau, mau berenang kecuali di kolam berenang saja,” aku Dian.

Bertemu dengan orang-orang Labuan Bajo, ia mengakui warga di kota ujung barat Pulau Flores itu merupakan orang baik.

“Tinggal ditingkatkan aja apa ya dibikin semangat aja, dalam pengembangan diri terutama dalam pengetahuan tourism-nya kan. Nah yang pasti kalau naikin tourism kan harus kaya buat pelayanan pariwisata,” pesan Dian.

Dia berjanji akan ikut mempromosikan Labuan Bajo ke dunia luar.

“Saya datang dan dengan memposting ini di media sosial saya, saya merasa itu sudah mempromosikan Labuan Bajo. Jadi, sudah saya promisikan justru, jadi ya sudah jelas,” tutup Dian.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba