Rapat manajemen restoran Treetop Labuan Bajo dalam mencegah virus corona
alterntif text

Labuan Bajo,Vox NTT- Manajemen restoran Treetop dan Ecotree Otel Labuan Bajo, Kabupaten Maanggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melakukan berbagai hal dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19) yang tengah melanda dunia.

Owner Restoran Treetop dan Ecotree Otel Matheus Siagian mengatakan, pihaknya tetap melayani pengunjung yang ingin menikmati menu makanan di restorannya.

Disinfectant di mana kita siapkan, semua karyawan wajib memakai masker, semua tamu kita berikan minuman gratis buat meningkatkan kekebalan tubuh mereka, kita buat menu-menu makanan dan minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh (bayam, brokoli, bawang putih, jahe, kunyit dan lain-lain) pokoknya banyak menu-menu sehat kita siapkan,” kata Matheus kepada VoxNtt.com, Minggu (22/02/2020).

Dikatakan Matheus, pihaknya melayani konsumennya dengan cara mengantar makanan ke tempat tujuan konsumen secara gratis.

“Kita mengerti banyak orang yang mengurung diri di rumah, kita juga melakukan delivery makanan ke rumah konsumen dengan boks yang disemprot disinfektant, sehingga jadi aman. Dan kita akan drop di pintu masuk tanpa kontak dengan orang di rumah,” kata Matheus.

Bagi Anda yang tinggal di Labuan Bajo, yang ingin memesan makanan di restoran Treetop, bisa menghubungi nomor kontak berikut +6281238773031, +6281246814655, dan +6281239392122

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba