Ketua DPC Partai Demokrat Mabar Rikardus Jani saat menyerahkan bantuan dari Benny Kabur Harman kepada petugas medis di sejumlah Puskesmas beberapa waktu lalu
alterntif text

alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Petugas medis di Manggarai Barat (Mabar) mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR RI Dr. Benny K. Harman, S.H, Rabu (20/05/2020).

Penyerahan bantuan APD dan masker tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mabar Rikardus Jani.

Adapun Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas yang mendapatkan APD dan masker tersebut yaitu RSUD Komodo, Puskesmas Wae Nakeng, Puskesmas Lando, Puskesmas Boleng dan Puskesmas Terang.

Rikardus mengatakan, Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR RI Benny K Harman (BKH) menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis di rumah sakit dan puskesmas di Mabar yang menjadi menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

BKH kata Rikardus, menyampaikan pentingnya masyarakat mengikuti imbauan-imbauan yang diberikan oleh pemerintah.

Ketua DPC Partai Demokrat Mabar Rikardus Jani saat memberikan bantuan dari Benny K Harman kepada petugas medis di RSUD Komodo, Rabu (20/05/2020)

“BKH juga memberikan imbauan kepada masyarakat Mabar untuk jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu gunakan masker,” ungkap Rikardus kepada VoxNtt.com, Jumat (22/05/2020).

Sementara itu, pihak RSUD Komodo yang diwakili oleh dr. Lian menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada BKH karena telah memberikan bantuan APD dan masker kepada petugas medis.

Rikardus Jani juga mengucapkan terima kasih kepada BKH yang telah turut membantu tim medis untuk masyarakat Mabar.

“Terima kasih kepada BKH yang turut membantu petugas medis di Manggarai Barat,” ungkapnya.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba