Keluarga Cempaka Maumere saat menyerahkan sumbangan kepada pastor paroki Misir (Foto: Ist)
alterntif text

Sikka, Vox NTT-Keluarga besar Cempaka Maumere menyerahkan bantuan sembako kepada Paroki Spiritu Santo Misir-Maumere, Flores, NTT.

Bantuan tersebut berupa 1 ton beras dan 20 dos paket mie instant yang diterima langsung oleh Pastor paroki setempat, RD. Rudi Parera, didampingi Pastor kapelan dan DPP Paroki Spiritu Santo Misir.

Utusan keluarga cempaka yang diwakili ibu Maria Magdalena, ibu Maria Ingviolata dan ibu Maria Hildegardis menegaskan, sumbangan tersebut dapat terealisasi berkat gotong royong seluruh anggota keluarga yang berada di Jakarta, Maumere dan Luar Negeri.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban umat paroki Misir di tengah krisis akibat Covid-19,” ungkap ibu Lin Kamis, 28 Mei 2020.

Sementara itu, Ernawati Harman, istri Benny K Harman, mengatakan, bantuan itu juga digalang dalam rangka ulang tahun Paroki Spiritu Santo Misir Maumere yang ke-13, pada tanggal 31 Mei tahun 2020.

“Semoga bantuan ini dapat menambah semangat pelayanan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Ibu Erna.

Pastor Paroki Spritu Santo Misir Maumere, RD. Rudi Parera, Pr mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga cempaka yang telah turut mengambil bagian dalam rangkain acara HUT paroki Misir yang ke-13.

Sebelumnya, pastor paroki Misir mengajak partisipasi seluruh umat untuk menggalang aksi solidaritas peduli kasih bagi umat yang kesulitan ekonomi atau yang terdampak Covid-19.

“Tahun ini lebih difokuskan pada kegiatan peduli kasih melalui pengumpulan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu,” ujar Romo Rudi pada misa live streaming 24 Mei 2020 lalu.

Kontributor: Chrtistian da Cunha