Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto dan jajaranya saat membagi Sembako di Kelurahan Bangka Leleng (Foto: Dok. Polres Matim)
alterntif text

Borong, Vox NTT- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto mengkawal proses pembagian Sembako di Kelurahan Bangka Leleng, Kecamatan Poco Ranaka, Rabu (03/06/2020).

AKBP Nugroho didampingi Kepala Satuan (Kasat) Binmas AKP Polres Matim Fransiskus Mefor. Kemudian didampingi Ipda Musbahar Pama, Bripka Alesius Seong Kasium, Kapolpos Mano Bripka Yulianus E. Birudin dan Babinsa Mano Sertu Yanto.

Kapolpos Mano Bripka Yulianus E. Birudin mengatakan, kehadiran Kapolres Nugroho dan jajaran dalam rangka meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Bangka Leleng.

“Dalam kegiatan ini, pembagian Sembako diserahkan secara simbolis kepada warga oleh Kapolres Manggarai Timur, Kasat Binmas Polres Manggarai Timur, Kapospol Mano, Babinsa Mano dan petugas Bhabinkamtibmas,” kata Yulianus kepada VoxNtt.com, Rabu sore.

Bripka Yulianus mengatakan pada kesempatan itu masyarakat melalui Lurah Bangka Leleng  Albert Nujun menyampaikan terima kasih kepada  Kalpolres Manggarai Timur dan jajaranya  karena sudah memperhatikan warga yang terkena dampak Covid-19.

Lurah Albert, kata Polisi Yulianus, menyampaikan hal ini  sebagai bentuk perhatian dan solidaritas dari pihak Polres Matim terhadap masyarakat.

Menurut Albert, kehadiran Kapolres Matim dan jajarannya merupakan momen untuk mendorong keterbukaan dan transparansi dalam pengelolaan anggaran Sembako Covid-19.

KR: L. Jehatu
Editor: Ardy Abba