Masyarakat SBD saat menerima bantuan Sembako Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery
alterntif text

Vox NTT – Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery memberikan bantuan Sembako untuk masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bantuan tersebut disalurkan melalui DPC PDIP Kabupaten SBD.

Sekretaris DPC PDIP SBD Yoseph Malo Lende bersama seluruh kader dan simpatisan partai membagikan Sembako bantuan anggota DPR RI Fraksi PDIP Herman Hery kepada masyarakat di Kecamatan Wewewa Tengah dan Wewewa Utara, Kamis (04/06/20).

Pembagian Sembako terutama kepada masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19.

Sebab tidak hanya merugikan sisi kesehatan, virus yang bermula dari Kota Wuhan Tiongkok ini bahkan turut mempengaruhi perekonomian masyarakat Kabupaten SBD.

Yoseph Malo Lende kepada masyarakat berharap agar menerima bantuan yang diberikan oleh Herman Hery tersebut.

Diharapkan pula agar tidak melihat dari sisi jumlah dan banyaknya bantuan yang diberikan.

“Ketua Komisi III di DPR RI Bapak Herman Hery, beliau memberikan sedikit Sembako kepada kita, Sembako yang diberikan ini nantinya kita akan bagikan per rumah tangga,” jelas mantan Ketua DPRD SBD itu.

Menurutnya, Herman Hery sangat memberikan perhatian kepada masyarakat Sumba dan kepada seluruh masyarakat NTT.

“Ini tidak banyak, namun ini oleh-oleh untuk kita dan tolong dimanfaatkan secara baik. Kita ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Herman Hery atas bantuan Sembakonya dan atas perhatiannya kepada seluruh masyarakat Sumba,” ucap Yoseph.

Salah satu kader PDIP SBD Yulius Leti alias Ama Aris menyampaikan terima kasih kepada Herman Hery yang telah membatu Sembako untuk masyarakat Palla, Desa Weepaboba, Kecamatan Wewewa Utara.

“Terima kasih banyak Bapak Herman Hery atas bantuan sembakonya,” ucap Ama Aris.

Terpisah, Mariana Lende, salah satu penerima bantuan merasa bersyukur karena mendapatkan perhatian di saat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum seperti saat ini.

Penulis: Ronis Natom
Editor: Ardy Abba