Warga pick up yang sudah dievakuasi dari kali Wae Bobo (Foto: Dok. Polsek Borong)

Borong, Vox NTT-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Borong, AKP Virgantra Sjarifudin mengklarifikasikan jumlah mobil pick up yang terbawa banjir di kali Wae Bobo, Jumat (11/12018) malam.

Menurut AKP Virgantra, jumlah mobil pick up yang terbawa banjir kali Wae Bobo sebanyak dua unit, bukan tiga sebagaimana telah diberitakan VoxNtt.com sebelumnya.

Baca di sini: Tiga Mobil Pick Up Terbawa Banjir Kali Wae Bobo

Dalam rilis yang dikirim AKP Virgantra dijelaskan, bencana banjir di kali Wae Bobo, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) datang secara tiba – tiba. Banjir tersebut merupakan kiriman dari gunung.

Akibat banjir secara tiba-tiba ini, kata AKP Virgantra, dua unit mobil pick up milik warga menjadi korbannya. Pada saat kejadian kedua mobil tersebut diparkir di pinggir kali Wae Bobo untuk dicuci.

Ia mengungkapkan, satu unit kendaran dengan bernomor Polisi EA 9933 SZ warna hitam milik Abdul Haris berhasil dievakuasi oleh warga dari kali Wae Bobo. Abdul adalah warga Kampung Ende, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong.

Sedangkan satu unit kendaraan milik Lasarus Kasmul (48) belum bisa dievakuasi karena arus air masih sangat deras. Lasarus Kasmul adalah warga asal Kampung Jati, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir tersebut.

Penulis: Sandy Hayon
Editor: Ardy Abba