Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Amandus Nahas (kanan mengenakan kaca mata) didampingi ketua panitia pendaftaran Bacabup dan Bacawabup TTU periode 2021-2026, Yohanes Bastian saat diwawancarai VoxNtt.com di kantor partai Golkar TTU, Selasa, 22 Januari 2019 (Foto: Eman Tabean/Vox NTT)
alterntif text

Kefamenanu, Vox NTT-Partai Golkar  resmi telah membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Kabupaten TTU, Senin (21/01/2019).

Pendaftaran bacabup dan bacawabup TTU periode 2021-2026 tersebut akan dibuka hingga Jumat (25/01/2019).

“Kami Partai Golkar TTU kemarin tanggal 21 Januari sudah membentuk panitia pendaftaran bakal calon bupati periode 2021-2026, ketua panitianya itu pak Yohanes Bastian, S.Sos,” ujar Ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten TTU, Amandus Nahas ketika diwawancarai VoxNtt.com di Kantor Partai Golkar TTU, Selasa (22/01/2019).

“Sebenarnya kita mau publikasikan sejak kemarin tapi karena terkendala jaringan, makanya baru kita publikasikan hari ini melalui teman-teman media, kita berharap ada yang akan mendaftar jadi bacabup melalui Partai Golkar,” jelas Wakil Ketua I DPRD TTU itu.

Amandus menjelaskan, pendaftaran bacabup dan bacawabup dan terbuka untuk semua orang, baik itu kader Partai Golkar sendiri maupun pihak luar.

Untuk pendaftaran bacabup dan bacawabup ini, tandas Amandus, pihaknya tidak akan memungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Persyaratan untuk yang mau daftar itu masih persyaratan umum karena memang sampai saat ini dari Kupang belum berikan persyaratan khusus, nanti setelah pendaftaran baru kita terapkan persyaratan khusus setelah ada petunjuk dari Kupang (DPD I Partai Golkar NTT),” ujar Legislator asal dapil I TTU itu.

 

Penulis: Eman Tabean
Editor: Ardy Abba

alterntif text