Kamar superior double bed di Kalton Hotel

Labuan Bajo, Vox NTT-Kalton Hotel, merupakan salah satu penginapan yang nyaman saat Anda berlibur atau berkunjung ke Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), NTT.

Hotel yang beralamat di Jalan Simpang Pede Nomor 8 Labuan Bajo ini mengutamakan pelayanan, kebersihan kamar dan lingkungan dalam melayani tamu.

Karyawan Kalton Hotel saat mengenakan busana adat Manggarai

Hal ini terbukti belum setahun sejak Grand Opening 20 Augustus 2018, Kalton Hotel sudah mendapatkan predikat pelayanan terbaik dan kebersihan dan mendapatkan sertifikat dari Booking.com yang disebut Guest Review Awards 8.8 out of 10 di tahun 2018.

Irene Tokan, Manager Operational Kalton Hotel mengatakan, setiap tamu yang menginap di Kalton Hotel selalu dijamin dengan pelayanan terbaik.

“Kami akan berikan pelayan terbaik bagi setiap tamu. Kami jamin itu,” ungkapnya saat ditemui VoxNtt.com di ruang kerjanya, Sabtu (2/2/2019).

Tampak bagian depan Kalton Hotel

Irene menjelaskan, Kalton Hotel memiliki 24 kamar yang terdiri dari 12 kamar superior, 10 kamar deluxe twin bed, dan 2 kamar family room.

Untuk Harga per malam, kata Irene, sangat terjangkau. Irene menyebut harga kamar family room 750 ribu per malam, untuk kamar superior double bed 650 ribu per malam dan kamar deluxe twin bed 550 ribu per malam.

Fasilitas yang diberikan kepada tamu adalah fasilitas terbaik.

Irene menjelaskan Kalton Hotel memberikan menu breakfast bervariasi, free antar jemput bandara Hotel, Wi-Fi gratis, tempat area parkir yg luas, serta 24 jam penjagaan atau receptionist.

Lebih lanjut, Irene mengatakan Kalton Hotel memiliki 20 karyawan. Mereka selalu siap melayani tamu yang akan menginap.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan kemajuan pariwisata dan untuk melestarikan budaya, setiap hari Kamis, staff Kalton Hotel wajib menggunakan busana adat.

Untuk diketahui, para tamu juga dapat memesan kamar melalui situs online yang sudah disediakan oleh Kalton Hotel yaitu Booking.com, Traveloka dan Tiket.Com.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba