Relawan Jo Mari Flobamora Cabang Nagekeo sedang memasang baliho Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin

Mbay, Vox NTT-Relawan Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin (Jo Mari) Flobamora Cabang Nagekeo, NTT siap memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 itu pada  Pilpres 2019.

“Saya mengajak masyarakat Nagekeo  memberikan kesempatan sekali lagi kepada Joko Widodo memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini,” ajak Ketua Relawan Jo Mari Flobamora Cabang Nagekeo, Paulus Lobo Besu yang ditemui VoxNtt.com di Danga Mbay, Rabu (6/2/2019) sore.

Menurut Paulus, selama empat tahun lebih Jokowi menjadi Presiden, sangat terlihat kemajuan pembangunan dan merata di seluruh Indonesia.

“Ketika Jokowi kembali diberi kepercayaan menjadi Presiden, pembangunan di Indonesia akan semakin pesat,” katanya.

Paulus meyakini Jokowi bisa memimpin RI dua periode. Apalagi pada Pilpres 2019, Jokowi didampingi K.H Ma’ruf Amin yang adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“K.H Ma’ruf Amin juga sebagai pengurus PBNU, yang merupakan Ormas besar di Indonesia. Sehingga sangat yakin, Pak Jokowi dapat memenangkan Pilpres 2019 nanti,” ujarnya penuh percaya diri.

Paulus mengklaim, Jokowi -Ma’ruf mampu memenangkan hingga 90 persen di Kabupaten Nagekeo.

“Sekarang ada dua calon, pertarungannya head to head. Dan pilpres hanya satu putaran. Ini juga yang membuat kami sangat yakin pak Jokowi menang,” tandasnya.

Paulus mengaku rela menjadi relawan Jokowi tak lain karena sosok Presiden RI ke tujuh ini sangat berbeda dengan presiden-presiden sebelumnya. Selain dikenal sederhana, Jokowi juga memiliki visi serta misi yang jelas.

Selama menjadi presiden, Jokowi menurut Paulus, tak sekadar berhasil membangun bangsa Ia juga mampu mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Kalau saat ini ekonomi Indonesia melorot, bukan karena pak Jokowi tidak berhasil dalam memimpin, atau memajukan ekonomi. Tapi pak Jokowi sudah memasang pondasi perekonomian, dimana dengan beliau memimpin dua periode, maka kami yakin, perekonomian Indonesia akan sangat maju pesat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, ketika nanti Jokowi memimpin dua periode, maka sembilan program nawacitanya bisa tercapai.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Ardy Abba