Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Abdurizal Bakrie (ARB) didampingi Ketua DPD I Golkar NTT Melki Laka Lena saat memasuki Aula MBSB Labuan Bajo, Kamis 21 Maret 2019 (Foto: Sello Jome/Vox NTT)

Labuan Bajo, Vox NTT- Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Abdurizal Bakrie (ARB) mengunjungi Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (21/3/2019).

Dalam kunjungannya itu, ARB menegaskan Partai Golkar harus menjadi nomor 1 di Provinsi NTT.

“Di tingkat Nasional, Golkar boleh jadi nomor 2. Tapi di NTT, Golkar harus menjadi nomor 1,” tegas ARB di depan ratusan kader Partai Golkar se-Manggarai Raya yang hadir dalam acara Temu Kader di Aula MBSB, Labuan Bajo.

Elektabilitas Partai Golkar, kata ARB, sudah mulai naik. Hal itu terbukti dari berbagai survei, baik pihak lain maupun Partai Golkar sendiri.

ARB menyatakan, jumlah kursi Partai Beringin di DPR RI pun akan naik signifikan.

Beri Semangat untuk Kader

Dalam kesempatan tersebut, ARB menjelaskan tujuan kedatangannya di Labuan Bajo ialah untuk memberikan semangat kepada kader-kader Golkar agar dapat berjuang.

Ia juga datang untuk mengingatkan para kader Golkar bahwa pesta demokrasi bukanlah peperangan.

“Pesta demokrasi bukanlah peperangan. Ya kita lakukan dengan damai dan dengan sejuk,” tukas ARB.

Ia berharap agar Partai Golkar dan para kadernya berjuang di segala tingkatan pada Pemilu 2019 ini.

“Baik DPDnya, maupun DPRD Provinsi, Kabupaten Kota, DPR RI, kita berharap mereka berjuang dan mudah-mudahan mereka mendapatkan kursi yang terbanyak. Saya juga berharap di Nusa Tenggara Timur Partai Golkar kembali menjadi nomor 1,” harap ARB.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba