Pose bersama para pejabat lingkup BRI cabang Kefamenanu dan tamu undangan usai acara undian Simpedes BRI cabang Kefamenanu,Rabu 10 April 2019. (Foto: Eman/VoxNTT).

Kefamenanu,Vox NTT- Samuel Ndoen berhasil memperoleh mobil Suzuki Ertiga dalam undian panen hadiah Simpedes BRI cabang Kefamenanu semester II tahun 2018 yang digelar, Rabu (10/04/2019).

Nasabah BRI unit Wini itu berhasil memperoleh hadiah grand prize tersebut dalam undian Simpedes yang digelar di Kantor BRI cabang Kefamenanu.

Informasi yang dihimpun media ini, selain hadiah mobil, dalam undian Simpedes tersebut, BRI kefamenanu juga menyediakan hadiah utama berupa 3 unit motor, hadiah biasa berupa satu unit kulkas satu pintu, dua unit tv LCD, satu unit mesin cuci serta satu dispenser dan beragam door prize menarik lainnya.

Nampak kepala BRI cabang Kefamenanu, Nur Hendrawan, Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf. Hendra Saputra, Kepala Pengadilan Agama Kefamenanu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu dan Kejari TTU, Bambang Sunardi juga turut menghadiri acara itu.

Agus Purwanto Bone selaku asisten Manajer Bisnis Mikro pada BRI cabang Kefamenanu saat diwawancarai VoxNtt.com menuturkan, acara panen hadiah Simpedes biasanya rutin digelar pihaknya dua kali dalam setahun.

Itu biasanya setiap bulan April dan Oktober.

Dalam undian Simpedes, kata dia, hadiah yang diberikan dalam bentuk barang.

“Hadiah semuanya dalam bentuk barang biar masyarakat (nasabah) bisa langsung merasakan manfaat dari hadiah yang diterimanya itu,” tuturnya.

Ia menambahkan, tujuan utama pihaknya menggelar undian Simpedes ini yakni sebagai bentuk rangsangan kepada nasabah supaya terus menabung di Bank BRI.

Selain itu, juga untuk semakin menarik simpatik masyarakat yang belum menabung agar mau menabung di Bank BRI.

“Dengan adanya masyarakat yang dapat hadiah, maka yang belum menabung bisa tertarik untuk menabung di Bank BRI,” jelasnya.

Penulis: Eman Tabean

Editor: Boni J