Korban Felixis Yordan Nggoro (21) (Foto: Dok. Polres Ngada)

Mbay-Vox NTT-Selamat jalan Felixis Yordan Nggoro (21)!.  Pemuda asal Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende ini tewas tertabrak mobil pick up di jalan Ende-Bajawa, tepatnya di tikungan Tu’u Ute Kampung Ndora, Desa Ulupulu I, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo.

Sebelumnya di tempat kejadian perkara (TKP), Felixis Yordan Nggoro jatuh dari motor bersama Yuniati Parera (22) asal Desa Nduaria, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende.

Insiden tragis ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Ngada, AKP Sudirman saat dihubungi VoxNtt.com melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (10/05/2019).

AKP Sudirman mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (10/05), tepat pukul 13.00 Wita.

Menurut dia, korban Felixis Yordan Nggoro saat itu berboncengan dengan Yuniati Parera (22) dari arah Ende menuju  Boawae. Sepeda motor mereka dan teman-temannya jalan beriringan. Posisi sepeda motor korban berada paling belakang.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat ini kemudian terjatuh saat berlawanan arah dengan sebuah mobil pick up carry bernomor polisi B 9938 TAF.

Mobil tersebut dikendarai Dominikus Amatir Dei Mosa (18) asal Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Ia datang dari arah Bajawa. Di TKP, mobil Dominikus langsung menabrak korban bersama motornya.

Akibat dari kejadian tersebut, kata AKP Sudirman, korban yang mengemudi sepeda motor meninggal dunia. Sementara Yuniati Parera (22) yang bonceng dengan Felixis mengalami luka-luka dan kini sedang dirawat di Rumah Susteran Ndora.

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Ardy Abba

alterntif text