Charles Lakapu, Forum Pemuda TTS. (Foto: Ist).

Soe,Vox NTT-Forum Pemuda Timor Tengah Selatan (TTS) angkat bicara soal postingan-postingan tidak bertanggung jawab di Group Facebook Pemuda TTS (Bebas Bicara).

Charles Lakapu, salah seorang tokoh Pemuda TTS kepada VoxNtt.com, Minggu (12/05/2019) meminta masyarakat jangan terkecoh dengan postingan-postingan oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

Marak Postingan Meresahkan, Polisi Lacak Admin Pemuda TTS Bebas Bicara

Charles Lakapu, memberikan klarifikasi bahwa Group Facebook Pemuda TTS (Bebas Bicara) berbeda dengan Group Pemuda TTS yang merupakan bentukan Forum Pemuda TTS.

“Group Pemuda TTS (Bebas Bicara) sebaiknya ditutup saja karena memang sudah sangat meresahkan. Group tersebut beda dengan Group Pemuda TTS, yang mana selalu terpantau setiap postingan,” ujar Carles.

Charles juga meminta polisi bersama tim cyber segera melacak pelaku sebenarnya serta menangkap admin untuk dimintai keterangan.

“Kita juga berharap masyarakat tidak terpancing dengan ulah orang-orang kurang bertanggung jawab. Forum Pemuda TTS segera melapor ke polisi dan siap membantu polisi menangkap pelaku maupun admin,” tandas Alumni SFTK Ledalero, Maumere ini.

Penulis: L. Ulan

Editor: Boni J