Almarhum Abdul Aziz Nasution Pua Upa, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Nagekeo (Foto: Istimewa)
alterntif text

Mbay, Vox NTT- Wakil Ketua II DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Sekretaris Dinas Perhubungan Nagekeo Ir. Abdul Aziz Nasution Pua Upa.

Melalui pesan WhatsApp-nya, Kristianus menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Abdul Aziz. Ia pun mengaku akan mendoakan amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan.

“Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nagekeo menyatakan duka cita yang mendalam atas kepergian saudara terkasih Ir. Abdul Haris Nasution Pua Upa,” ucap dia.

Ia mendoakan pula agar amal yang tulus dan bakti yang ikhlas dari almarhum Abdul Aziz kepada masyarakat dan daerah Nagekeo tercinta, menjadi garansi yang akan mempertemukan dia dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Rahim.

”Selamat jalan saudara terkasih, doa kami semua menyertai jalanmu menuju rumah Bapak di surga. Semoga keluraga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ucap Kristianus.

Sebelumnya, kabar tentang kematian Ir. Abdul Aziz Nasution Pua Upa pertama kali disampaikan mantan Ketua DPRD Provinsi NTT Anwar Pua Geno melalui group WhatsApp Keluarga Nagekeo.

Almarhum dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Kupang malam ini, Senin (04/11/2019) sekitar pukul 20.25 Wita, setelah koma usai melakukan operasi dan pencucian darah akibat gagal ginjal.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Penulis: Patrick Romeo Djawa
Editor: Ardy Abba