alterntif text
  1. Mengenal Lebih Dekat Mega Bere, Putri Malaka 2019
Mega Bere, putri Malaka 2019 yang akan bersaing di pemilihan putri NTT (Foto: Dok. Mega Bere)

Betun, Vox NTT- Mega Bere, begitu sebagian orang memanggilnya, lahir Toleon Malaka, 29 Maret 1995. Buah dari pasangan Gregorius Bere dan Petronela Luruk ini sangat matang dalam dunia tarik suara, memandu acara dan modelling.

Wanita bertubuh seksi ini, kerap memandu acara-acara resmi di Gereja dan Pemerintahan. Dua aktivitas ini sudah dia geluti sejak masih menjadi mahasiswi di Unwira Kupang.

Paras cantik, perawakan pun manis. Pemilik nama lengkap Serani Marsela Luruk Berek ini sejak kecil memprioritas pendidikan sebagai tolok ukur masa depannya.

Buktinya, di umurnya yang baru menginjak 24 tahun, Mega Bere sudah mendapatkan gelar Magister dari Universitas Udayana Bali pada tahun 2019 ini.

Kini, ia sudah berhasil menyabet gelar putri Malaka 2019. Ia pun tengah mempersiapkan diri untuk ikut dalam pemilihan putri NTT, yang nantinya bakal digelar di Kupang ibu kota provinsi itu.

Putri sulung pasangan Gregorius Bere dan Petronela Luruk ini mengaku bangga mewakili Kabupaten Malaka dalam ajang pemilihan putri NTT nanti.

“Saya bangga dengan prestasi ini dan bangga mewakili Malaka dalam ajang pemilihan putri NTT, ” kata Mega kepada VoxNtt.com melalui pesan WhatsApp-nya, Senin Malam (04/11/2019).

Mega Bere, putri Malaka 2019 yang akan bersaing di pemilihan putri NTT (Foto: Dok. Mega Bere)

Mega pun berharap agar kaum muda Malaka lebih giat lagi dalam berkreasi agar bisa memajukan diri dan masyarakat banyak. Bagi dia, keseringan menjalankan kreativitas juga  sebagai fondasi agar bisa bersaing di daerah luar dengan membawakan nama Rai Malaka.

“Harapan saya agar anak muda lebih banyak lagi mengembangkan talenta dalam segi seni dan kreativitas lainnya.  Potensi alam yang ada dan media sosial berperan penting untuk mempromosikan kekayakan yang ada di NTT. Maksudnya adalah agar terciptanya inovasi-inovasi baru dan menjadikan NTT semkin terdepan di kancah nasional maupun internasional,” papar Mega.

Ia juga berharap dan meminta dukungan segenap masyarakat Malaka agar mendukungnya di ajang pemilihan putri NTT yang akan dilaksanakan pada 12 November 2019 nanti.

“Masyarakat Malaka seluruhnya, saya minta dukungan dan support-nya, agar saya bisa terpilih di ajang pemilihan putri  NTT di Kota Kupang nanti,” pinta Mega.

Penulis: Ardy Abba

alterntif text