Suharjito, Ketua Dewan Pimpin Wilayah (DPW) Partai Gelora Nusa Tenggara Timur saat menyerahkan SK kepada Nasrul sebagai Ketua Partai Gelora Mabar
alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Nasrul resmi pimpin Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (01/12/2019).

Hal ini disampaikan Nasrul saat dihubungi VoxNtt.com usai menerima SK Kepengurusan Partai Gelora dari Suharjito, Ketua Dewan Pimpin Wilayah (DPW) Partai Gelora NTT.

“Ke depan kami akan terus melakukan sosialisasi Partai Gelora kepada masyarakat Manggarai Barat,” ungkapnya

Gelora kata dia, merupakan partai terbuka yang berasaskan Pancasila. Siapa saja bisa masuk di partai besutan eks politisi PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah itu.

“Kami akan melengkapi struktur kepengurusan yang ada, mulai dari tingkat kabupaten, hingga tingkat kecamatan,” ujar Narsul mantan politisi PKS Mabar itu.

Terpisah, Ketua DPW Partai Gelora NTT Suharjito berkeyakinan Mabar menjadi tempat yang kondusif untuk bertumbuhnya partai itu.

“Karena yang saya lihat orang yang gabung dalam Partai Gelora adalah anak-anak muda yang sudah pengalaman dalam politik, serta memiliki basis yang kuat,” ujar Suharjito.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagai orang lama dalam politik, mesti bergabung dengan partai baru. Akumulasi dari banyak pengalaman inilah kata dia, yang membuat optimistis Partai Gelora akan tumbuh besar di NTT.

“Saya juga mengajak masyarakat Manggarai Barat, untuk bergabung bersama Partai Gelora,” tutupnya.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba