Kolaborasi pentas seni OMK Sta. Wae Nakeng bersama mahasiswa Unika St. Paulus Ruteng, di Aula Paroki Stasi Waenakeng, Rabu, 25 Desember 2019 (Foto: Istimewa)
alterntif text

Kupang, Vox NTT – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Sta. Familia Wae Nakeng dengan mahasiswa UNIKA St. Paulus Ruteng melaksanakan kegiatan kolaborasi pentas seni di aula paroki itu, Rabu (25/12/2019).

Pentas seni dari OMK Paroki Sta. Familia Wae Nakeng bersama Unika St. Paulus Ruteng itu melibatkan Sekolah Dasar (SD) Negeri Malawatar, SMPN 1 Lembor, dan SMK Sta. Familia.

Adapun acara yang dikemas seperti, puisi, teater, tarian tradisional maupun modern.

Koordinator rombongan Unika Ruteng Yulinda R. Meryane mengatakan tujuan kunjungan ke Paroki Sta. Familia Wae Nakeng itu untuk melakukan asistensi Natal 2019.

Di sana, para mahasiswa melakukan penghijauan sejak tanggal 24 sampai 25 Desember 2019. Mereka juga merayakan Natal dengan membawa koor di Paroki Sta. Familia Wae Nakeng.

Kolaborasi pentas seni OMK Sta. Wae Nakeng bersama mahasiswa Unika St. Paulus Ruteng, di Aula Paroki Stasi Waenakeng, Rabu, 25 Desember 2019 (Foto: Istimewa)

Selanjutnya kata dia, pada malam tanggal 25 Desember dilanjutkan dengan acara pentas seni bersama OMK Sta. Familia dalam rangka memperkuat persaudaraan dan saling mengenal sesama.

Terpisah, Ketua OMK Sta. Familia Wae Nakeng Eltris Gibun mengatakan kunjungan dan kegiatan itu tidak terlepas dari tema Natal tahun 2019 yakni “Jadilah Sahabat untuk Sesama”.

“Besar harapan saya, semoga spiritualitas dalam kasih akan selalu muncul di seluruh umat manusia, tak lupa pula ucapan syukur kepada semua pihak yang turut berpartisipasi meramaikan malam kesenian ini,” ujar Eltris

Julia Handayani, salah satu peserta yang membawa acara pentas seni, merasakan bahagia karena bisa terlibat dalam acara tersebut.

“Semoga acara ini bisa di buat lagi nanti sehingga bakat-bakat yang terpendam bisa terlatih terus,” harap Julia.

Penulis: Tarsi Salmon
Editor: Ardy Abba