Stefanus Bria Seran, Marius Boko dan Wandelinus Taolin pose memegang SK dukungan Partai Demokrat untuk Paket SBS - WT di Jakarta, Sabtu (29/07/2020). (Foto: Marius Boko)
alterntif text

Betun, Vox NTT- Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Malaka sudah jatuh ke tangan sang petahana, Stefanus Bria Seran dan Wandelinus (SBS-WT).

Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Marius Boko mengatakan, keputusan Partai Demokrat mengusung SBS- WT sudah melalui berbagai tahapan dan proses mulai dari tingkat kabupaten (DPC), tingkat provinsi (DPD) sampai  tingkat pusat (DPP).

Baca: Pilkada Malaka, Demokrat Dukung Paket SBS-WT

Menurut Marius, keputusan Partai Demokrat mengusung Paket SBS-WT merupakan keputusan yang sangat tepat.

Ia menilai, Bupati SBS sudah menunjukkan bukti nyata untuk rakyat Malaka selama masa kepemimpinannya pada periode pertama.

Anggota DPRD Malaka itu menjelaskan, figur SBS tidak bisa disangsikan lagi karena selain memiliki segudang pengalaman di bidang birokrasi.

SBS juga sudah menunjukkan bukti-bukti nyata yang saat ini dinikmati rakyat selama masa kepemimpinannya.

“Partai Demokrat Kabupaten Malaka akan bekerja sama dengan partai pengusung lain untuk memenangkan Paslon SBS- WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” ujar Marius ini melalui sambungan telepon seluler, Rabu malam (29/07/2020).

Dengan diberikannya SK Partai Demokrat itu, maka Paket SBS -WT sudah mendapatkan dukungan 13 kursi di DPRD Malaka.

Rinciannya, Partai Golkar 8 kursi, Partai NasDem 3 kursi dan Demokrat 2 kursi.

“Kader Demokrat wajib bekerja memenangkan Pilkada Malaka bersama SBS-WT,” tegas Marius.

Penulis: Frido Umrisu Raebesi
Editor: Ardy Abba