Anggota PPK Mollo Selatan, TTS kecapaian dan jatuh saat pleno dirawat di Rumah Sakit Siso, Rabu (24/04/2019). (Foto: Ist).
alterntif text

Soe,Vox NTT-Boy Nenometa, salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siso karena jatuh saat pleno rekapitulasi suara berlangsung.

Boy Nenometa yang sementara ini dirawat di salah satu ruangan di Puskesmas Siso, Kecamatan Mollo Selatan menurut keterangan para medis, kecapaiaan saat pleno tingkat kecamatan, Rabu (24/04/2019) pagi.

Beberapa anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diwawancarai dan tak mau namanya dimediakan, mengatakan, anggota PPK ini dilarikan karena jatuh saat pleno berlangaung.

“Boy jatuh saat pleno karena memang kurang istrihat selama satu minggu ini,” ujar para anggota PPS ini.

Pantauan media ini, sejak pelaksanaan pemungutan suara, Rabu (17/04/2019) lalu, para penyelenggara ini kurang istirahat.

Selain itu, enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Mollo Selatan juga dinyatakan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Enam TPS tersebut yaitu TPS 1, 2, 7, 17, Desa Kesetnana serta TPS 3 dan 4 Desa Biloto.

alterntif text

Baca:

Penulis: L. Ulan

Editor: Boni J