Fidelis Pranda (Foto: Istimewa)
alterntif text

Labuan Bajo, Vox NTT- Bupati pertama Manggarai Barat (Mabar) Fidelis Pranda, kembali memantapkan niatnya untuk bertarung di Pilkada Mabar 2020.

“Saya siap maju, jelas. Kita masih bahas analisa mana yang lebih baik apakah lewat partai politik atau lewat independen. Karena dua-duanya diatur oleh Undang-undang,” jelas Fidelis saat ditemui VoxNtt.com di kediamannya, Senin (12/08/2019).

Sebelumnya ia sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik untuk membicarakan rencana Pilkada Mabar 2020.

“Ya sudah kita komunikasikan juga sama partai politik. Ada 6 partai politik yang jumlah kursinya 3. Kita sudah komunikasikan,” ungkapnya.

Hasil komunikasi dengan sejumlah partai, kata dia, sangat positif.

“Hampir semua menginginkan agar wakil dari partai mereka. Saya juga masih mempertimbangkan itu,” tandasnya.

alterntif text

Fidelis mengakui sudah memiliki nama calon wakil untuk mendampingi dirinya. Nama itu kata dia, akan diberitahu ketika mendaftar di KPU.

“Pilkada ini memang dilakukan masih lama, yaitu 2020. Pendamping nanti dulu sebab di dunia politik setiap saat bisa berubah. Dari mana itu nanti dulu. Namanya politik itu begitu setiap saat bisa berubah daripada kita bicara duluan, nanti merepotkan lagi. Nanti konkretnya jika sudah daftar. Politik itu begitu sudah. Cukup saya saja yang diketahui oleh masyarakat,” tegas Fidelis.

Penulis: Sello Jome
Editor: Ardy Abba